Rekor di Kandang Hancur. Singo Edan Dibuat Tepok Jidat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Rekor di Kandang Hancur. Singo Edan Dibuat Tepok Jidat

arema

FAJAR.CO.ID, MALANG – Arema Cronus harus menanggung malu di hadapan pendukung sendiri. Itu setelah takluk 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/8) malam.

Kekalahan itu juga sekaligus mencoreng rekor Arema Cronus yang sebelumnya tidak pernah terkalahkan di kandang.

Permainan Arema yang banyak mengandalkan ball posession, memang terlihat mubazir. Mereka kesulitan melepaskan sepakan-sepakan tepat ke arah gawang.

Permainan mereka jadi tumpul saat masuk area sepertiga permainan Pesut Etam. Bukan gol, Singo Edan justru harus kebobolan terlebih dulu pada menit ke-17 setelah Jad Noureddine memanfaatkan set piece corner kick.

Keunggulan PBFC semakin lebar menjadi 0-2 setelah pada menit ke 38, Jeffri Kurniawan memanfaatkan permainan apik di kotak penalti Arema. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema langsung tampil menggebrak dan memberikan kejutan setelah Cristian Gonzales mencetak gol menit ke-48. Sayang, setelah gol itu, Singo Edan yang mendominasi permainan gagal menyarangkan bola lagi ke gawang lawan. Skor 1-2 untuk PBFC bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top