Subhanallah.. Meski Gendut, Ibu Guru Ini Selamat Saat Pompong Tenggelam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Subhanallah.. Meski Gendut, Ibu Guru Ini Selamat Saat Pompong Tenggelam

183728_136636_Resti_Korban_selamat2

FAJAR.CO.ID, TANJUNGPINANG – Sebuah pompong penyeberangan yang mengangkut belasan orang tenggelam di perairan Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (21/8). Insiden itu menewaskan 10 penumpang yang terdiri dari dua anak-anak dan delapan orang dewasa.

Ke-10 korban meninggal sudah dievakuasi. Sedangkan dua penumpang lainnya dipastikan selamat.

Salah satu korban selamat adalah Resty, warga Batam yang berprofesi sebagai guru. Resty diketahui selamat berdasarkan informasi salah satu koleganya.

“Teman 1 kampus, ya Allah bersyukur Alhamdulillah Bu Resty,” tulis pemilik akun Yeni Fania di Facebook.

Seperti diberitakan batampos.co.id, Resty merupakan warga Batuaji, Batam. Ia termasuk salah satu penumpang pompong yang nahas itu karena hendak berwisata ke Pulau Penyengat.

Pompong itu tenggelam setelah dihantam ombak saat hujan deras mengguyur Tanjungpinang. Selamatnya Resty pun dianggap sebagai keajaiban. Pasalnya dari postur tubuh, Resty terbilang paling besar.

Beruntung Resty bisa diselamatkan. Ia mampu bertahan dan kini dirawat di salah satu rumah sakit di Tanjungpinang. Kondisinya cukup baik.

Sementara itu, data KPLP menyatakan masih ada 5 penumpang lainnya yang belum ditemukan. Pompong itu mengangkut 17 penumpang yang terdiri dari 14 orang dewasa dua anak-anak. Sedangkan satu orang pemilik pancung yang merangkap sebagai  juru mudi.(nur/eggi/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top