Baca Nih, Ini Kriteria Caketum PSSI Versi Menpora – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Baca Nih, Ini Kriteria Caketum PSSI Versi Menpora

TERTATIH-TATIH: Setelah melewati perawatan selama tujuh jam, Menpora Imam Nahrawi meninggalkan suite room lantai delapan, Rumah Sakit Siloam Balikpapan, malam tadi (19/8). Tampak kaki kanan menpora diperban dan bengkak.   ANGGI PRADITHA/KALTIMPOST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menpora RI Imam Nahrawi berharap sepak bola Indonesia bisa mencapai titik prestasi yang maksimal. Salah satu yang harus menjadi perhatian adalah terkait pembinaan usia muda.

Karena itu, Imam mendukung apabila ada calon Ketua Umum PSSI yang sangat ‎peduli dengan pembinaan usia muda.

“Memang, harus begitu. Pembinaan usia muda harus diperhatikan oleh siapapun Ketum PSSI ‎nantinya,” kata Imam, Senin (22/8).

Sejauh ini, calon Ketua Umum PSSI yang telah menyatakan siap maju adalah Pangkostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi. Dia bahkan mendatangi turnamen U-18, Liga Santri Nusantara yang digagas oleh Kemenpora.

Dia menyatakan siap merangkul pembinaan-pembinaan usia muda, mulai dari kelompok umur yang terkecil, untuk membangun sepak bola usia muda.

“Kami siap untuk merangkul pembinaan usia muda ke nanti,” ucapnya usai membuka LSN 2016 di Balikpapan, beberapa waktu lalu. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top