Dor! Ditembak di Kepala, Tapi Masih Hidup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Dor! Ditembak di Kepala, Tapi Masih Hidup

tembak-mati-lagi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Warga Kampung Cibatu RT 9/RW 5, Desa Cibatu, Cikarang Selatan geger setelah mendengar letusan senjata pada Minggu (21/8) pukul 04.00 WIB.

Saat didatangi sumber suara, salah seorang warga, Carti (45) sudah tergeletak di depan rumahnya. “Korban mengalami luka tembak di bagian kepala belakang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dihubungi, Senin (22/8).

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Tri Nuryanto, saat mendengarkan suara tembakan, ia langsung ke luar dan menemui Carti sudah tergeletak. Tri merupakan orang pertama kali melihat korban.

“Korban sudah tergeletak di depan pintu gerbang kontrakan. Lalu saksi berusaha meminta tolong dan tidak lama kemudian para penghuni ke luar‎,” terang Awi.

Beruntung Carti masih bisa diselamatkan. Kini dia berada di Rumah Sakit Harapan Keluarga, Bekasi, ‎untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Sementara masih mencari keterangan dari para saksi,” tandas Awi. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top