Huh! Suami Pegang Bagian Dada Juliette, Prisia Nasution jadi Kesal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Huh! Suami Pegang Bagian Dada Juliette, Prisia Nasution jadi Kesal

download (3)

FAJAR.CO.ID, Sebagai pengantin baru, Prisia Nasution bersama suamianya, Iedil Putra nampaknya sedang menikmati bulan madu di Italia,  mereka juga tak ketinggalan mengunjungi sejumlah tempat wisata di negara tersebut.

Lewat salah satu Foto yang diunggah Prisia di kawasan Verona Casa di Giulitte, Italia, Mereka begitu menikmati liburan, Namun netizen menilai ada yang aneh dengan gaya berpose sang suami yang juga merupaka aktor asal malaysia itu.

Padahal Ia hanya bergurau mengam­bil pose memegang dada salah satu patung Juliette di sana. Di samping Iedil dan patung tersebut, Prisia tampak kesal melihat ulah sang suami.

“Konon katanya, jika ada yang meme­gang bagian dada sebelah kanan patung Juliette, kisah cinta orang tersebut akan kekal abadi dan bahagia.” ujar bintang Sang Penari ini. Namun beragam ko­mentar usil netter pun membanjiri akun milik Prisia tersebut.

prisia

“Cuma patung doank kok mbak prisia. Si mas-nya nakal,” Timpal salah satu akun.

“Iya saya juga pernah baca novel yang menceritakan tentang mitos bila memegang payudara patung Juliete akan bertemu jodoh. Yang komen negatif bukan cuma otak mesum tapi sok tau,” Tulis akun lainnya.

Prisia dan Iedil menikah pada 1 Juni lalu di Bogor secara diam-diam tanpa so­rotan khalayak ramai. Agar tak menjadi misteri, Prisia sedikit bercerita tentang mula pertemuan dengan Iedil.

“Ceritanya (awal hubungan) semua ada di film Interchange. Karena ketemu pertama diInterchange yang akan tayang Insya Allah di bulan Januari tahun de­pan,” ungkap Prisia, saat dijumpai.

Meski didekatkan dalam sebuah proyek film, Prisia mengaku sudah lama kenal dan cinta betul dengan Iedil.

“Nggak, kenalnya udah lama, pas film selesai bla bla bla ya gitu deh makin deket,” tukasnya. Kenapa mengakhiri masa janda dengan Iedil? “Namanya jodoh kali ya jadi langsung nyaman aja. Nggak ada sesuatu yang jadi trigger, cukup rasa nyaman,” jawab bekas istri pengusaha bioskop, Ananda Haris Sire­gar ini.  (rml/dal/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top