Terbaru! Begini Komentar Rizal Ramli Soal Dukungan Maju di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Terbaru! Begini Komentar Rizal Ramli Soal Dukungan Maju di Pilgub DKI

714821_09483528072016_191343_rizal.ramli.dtc3
FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dukungan dari masyarakat berbagai elemen terus berdatangan meminta ekonom senior Indonesia DR. Rizal Ramli bersedia maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Melihat gelombang dukungan yang terus mengalir, Rizal Ramli sendiri mengaku masih mempertimbangkan secara matang sebelum mengambil keputusan. Baginya, gelombang dukungan itu merupakan people movement yang menginginkan ada perubahan di Ibu Kota  Jakarta.

“Tapi kami masih timbang-timbang, betul ingin berubah tidak rakyat. Kami ingin ada people movement, bukan people power. Rakyat memang ingin perubahan yang bagus, pemimpin yang tidak benar dikoreksi,” bebernya di sela kunjungan ke kantor Bens radio, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (21/8).

Rizal Ramli sendiri menyampaikan banyak gagasannya dalam membangun Jakarta tanpa ada tangisan dan air mata. Ia pun mengapresiasi gerakan rakyat yang menginginkan perubahan wajah Jakarta.

BACA:  Rizal Ramli Punya Jagoan di Pilgub DKI. Ini Orangnya

“Ada cara membangun Jakarta tanpa tangisan. Ini gerakan rakyat yang akan merubah Jakarta. Satu titik nanti akan merubah Indonesia,” katanya.

Selama ini, lanjut Rizal Ramli, pembangunan di Jakarta begitu semrawut dan tidak teratur. Pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini selalu meneteskan air mata bagi warga. Padahal anggaran DKI Jakarta begitu besar. Ia membandingkan di zaman Gubernur Ali Sadikin dulu di mana anggaran Jakarta masih sangat kecil namun mampu membangun infrastruktur yang berguna bagi warga. Berbeda dengan sekarang, ketika Jakarta begitu kaya anggaran namun tidak ditujukan untuk mensejahterahkan warganya.

“Sekarang DKI kaya tapi tidak digunakan buat kesejahteraan rakyat. Pembangunannya juga asal, seperti LRT yang modalnya dari China, bikin rusak pemandangan. Kita batalin saja nanti. Memang Gubernur Ahok doyan yang semrawut,” demikian Rizal (wah/sta/poj1) 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top