Tergiur Tubuh Ibu Muda, Dua Pria Nekat Congkel Jendela dan Sekap Korban di Ranjang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Tergiur Tubuh Ibu Muda, Dua Pria Nekat Congkel Jendela dan Sekap Korban di Ranjang

asusila
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SELUMA –  Seorang ibu rumah tangga, Leza (27) warga Desa Tangga Batu Kecamatan Seluma Selatan, Bengkulu, Minggu (21/8) pukul 02.30 WIB dini hari nyaris diperkosa 2 orang laki-laki saat sedang tidur di kamarnya.

Pelaku menerobos masuk ke kamar korban melalui jendela saat suami korban sedang kerja lembur.

Namun beruntung pelaku belum sempat menyetubuhi korban karena aksi nekat mereka keburu ketahuan oleh warga setelah korban berteriak minta tolong. Kedua pelaku lari tunggang langgang.

Namun akhirnya salah satu pelaku, inisial Ja (21) yang ternyata adalah tetangga korban berhasil ditangkap warga dan kemudian langsung digiring ke Polres Seluma.

Kronologis kejadian, malam itu korban tidur berdua dengan seorang anaknya yang masih berusia 4 tahun di kamar rumahnya karena sang suami masih bekerja di luar. Disaat korban sedang terlelap tidur, pelaku yang diduga sudah lama mengintai langsung menjalankan aksinya.

Berdasarkan keterangan Ja saat diintrogasi polisi, dirinya memang sudah lama punya niat untuk memperkosa korban, karena punya wajah dan bentuk tumbuh yang menggiurkan.

BACA:  Disekap dan Diperkosa Seharian dua Pemuda, Siswi SMP ini Langsung Trauma

“Pelaku bersama rekannya (DPO) berencana memperkosa korban karena sudah lama senang dengan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Margopo.

Malam itu, kedua pelaku datang ke rumah korban dengan cara mengendap-endap seperti orang mau mencuri. Lalu pelaku membuka bajunya untuk menutupi mukanya. Salah satu pelaku bertugas mematikan lampu dengan cara menurunkan NCB meteran listrik. Sedangkan satu pelaku lagi (Ja) masuk melalui jendela kamar korban dengan cara mencongkelnya.

Setelah berhasil masuk ke kamar korban, pelaku langsung memeluk korban dan menggerayangi tubuh korban dengan kasar sehingga sontak membuat korban terkejut dan terbangun.

Pelaku juga berusaha untuk membuka baju korban dengan paksa, namun sebelum baju korban terbuka, korban berteriak sekeras-kerasnya sehingga membuat pelaku panik.

Ketika pelaku hendak kabur, puluhan warga langsung mengejar mereka hingga akhirnya salah satu pelaku berhasil ditangkap. “Pelaku yang tertangkap masih dalam pemeriksaan sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran,” demikian Margopo.(tew/sam/jpnn) 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top