Waspada, Begal Marak di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Waspada, Begal Marak di Makassar

begal-motor-ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Bisa disebutkan bahwa Kota Makassar adalah yang paling banyak terdapat penjahat jalanan berupa begal dan penjambretan. dalam satu bulan saja kasus pembegalan hingga menyebabkan korba meregang nyawa bisa terjadi melibihi dua hingga tiga kasus. 

Yang terakhir, pada minggu kemarin salah seorang PNS yang bertugas sebagai penyuluh di Badan Pertanian dan Tanaman Pangan (BPTP) Sulsel, Rosmiati, harus meregang nyawa akibat dibegal sekomplotan penjahat jalanan. 

Rosmiati wafat pada 18 Agustus lalu, di RS Wahidin Sudirohusodo dan telah dikebumikan di Bone sulawesi selatan

Kemudian pada Sabtu malam, 20 Agustus. Seorang mahasiswa UIN Alauddin, Hikmah, juga harus kehilangan tas dan surat-surat penting yang ada di dalamnya.

BACA:  SIAL.. Wartawan RMOL Dibegal Enam Pria Bersenpi

Perempuan berjilbab ini dibegal di sekitar Jalan Mapala pada Jumat malam, 19 Agustus. Pelakunya dua orang lelaki yang berboncengan.

Saat itu sekitar pukul 22.00 wita. Kedua pelaku mengendarai roda dua dan mengikuti Hikmah. “Saat mendekat, mereka sempat mendorong dan mengeluarkan golok. Saya lantas kaget dan terjatuh,” Hikmah 

Akibatnya, Cicil luka-luka dan pendarahan pada bagian kepala dan wajah. Peristiwa itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Dia menyampaikan, sekitar pukul 23.15 wita unit khusus SPKT dan piket fungsi menuju lokasi untuk mengamankan pelaku. Selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan medis. (met/ris/Upks/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top