Coba Lihat, Foto Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan Julia Perez, Nyindir Jessica? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Coba Lihat, Foto Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan Julia Perez, Nyindir Jessica?

kartika putri

FAJAR.CO.ID, AKTRIS Kartika Putri sempat foto bersama dengan Ayu Ting Ting dan Julia Perez. 

Dalam foto yang diposting di Instagram miliknya yakni @kartikaputriworld, Kartika tampak berdandan ala salah satu karakter dalam Suicide Squad yakni Harley Quinn. 

Kartika berdiri di tengah, sementara Ayu dan Jupe berada di samping kiri dan kanannya. Dua pendangdut itu bergaya dengan tangan membentuk pistol yang diarahkan ke kepala Kartika. 

Caption foto itu bertuliskan if you brave shoot me in front of me not behind me…Oopppsss.…#nohardfeelings #nontonthesuicidesquad dlu gih biar ga baper…. @juliaperrezz @ayutingting92. 

Foto itu lantas menjadi pembicaraan karena seolah-olah menyindir foto Jessica Iskandar. Dalam akun Instagramnya, perempuan yang karib disapa Jedar itu memosting foto dirinya bersama dengan Gilang Dirga, Anji, dan Harly Valentine Bastiaans. 

Foto yang diposting Jedar seolah menggambarkan sebuah pengkhianatan. Di foto tersebut ditulis ‘Kadang Cuma Sahabat Yang Bisa Tega Kayak Gitu :)’. 

Lalu apakah foto yang diposting oleh Kartika sebagai bentuk sindiran kepada Jedar? Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (22/8), Kartika mengaku, tidak bermaksud menyindir siapapun. 

“Enggak ada maksud menyindir a, b, c, dan d,” kata Kartika. 

Mengenai pose menembak, Kartika menyatakan, hal itu merupakan ide dari Jupe. “Memang karakter filmnya gitu. Selesai foto terus upload, quote itu nothing to lose, enggak ada nyindir siapa-siapa,” ucap perempuan 25 tahun itu. 

Keesokan harinya, Kartika mengetahui dari Jupe bahwa foto mereka bertiga menjadi pembicaraan. “Besoknya Jupe Whatsapp ‘Tik foto kita jadi masalah’, dikasih tahu sama dia. Ya Allah Instagram saya terus jadi masalah,” ujarnya. 

Pemain film Nenek Gayung ini sebenarnya tidak mau membahas mengenai persoalan foto di Instagramnya. 

Namun, ia memilih buka suara karena takut akan menjadi fitnah atau memperkeruh keadaan. Oleh sebab itu, Kartika meminta maaf apabila ada yang tersindir dengan foto tersebut. 

“Jadi siapa pun yang tersindir, saya mohon maaf lahir dan batin, tapi maksud saya cuma foto sama partner kerja saya yang notabene sahabat saya, cuma seseruan, enggak ada niat nyakitin siapa pun, kalau ada yang tersindir saya minta maaf,” ungkap Kartika. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top