Rumah Digeledah, Tina Nur Alam Bungkam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hukum

Rumah Digeledah, Tina Nur Alam Bungkam

14101719_618289025002056_1851997232_n

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur Sulawesi tenggara (Sultra), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggedahan di rumah Gubernur Nur Alam di Jakarta.

Rumah yang terletak di jalan D2 Mikasa Perumahan Patra, RT 6/RW 4 Kuningan Timur, Jakarta Selatan tersebut diobrak-abrik olek lembaga anti rasuha. Tampak beberapa unit mobil terparkir didepan rumah milik orang nomor satu di Sultra itu. Salah satunya mobil milik istri Nur Alam, Tina Nur Alam yang berlogo DPR RI B 999 TNA.

Selain itu juga, sejumlah aparat kepolisian yang mengawal jalannya penggeledahan juga tengah berjaga-jaga di teras rumah. Istri Gubernur Sultra, Tina Nur Alam yang datang disela-sela penggeledahan sempat ditanya oleh awak media terkait tindakan KPK itu.

BACA:  Anak Buah Buwas Jadi Direktur Penyidik KPK

Namun sayang, anggota DPR RI yang duduk di Komisi III enggan untuk berkomentar. Sementara itu, Plt Humas KPK, Yuyuk Andriati menjelaskan penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik KPK berkaitan kasus dugaan suap izin tambang di Sultra.

Beberapa tim dibagi secara paralel melakukan penggeledahan baik di Kendari maupun di Jakarta.

“Penggeledahan dilakukan di Kendari dan di Jakarta dengan objek rumah dan kantor. Iya dugaan korupsi dalam izin penerbitan usaha pertambangan,” kata Yuyuk dikonfirmasi Fajar.co.id tanpa merinci dimana saja penggeledahan yang dilakukan.

Hingga berita ini diturunkan, penyidik KPK yang melakukan penggeledahan belum juga keluar dari kediaman Nur Alam itu. (hrm/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top