Innalillahi.. Satu Prajurit TNI Meninggal di Lokasi Pemadaman Api – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Innalillahi.. Satu Prajurit TNI Meninggal di Lokasi Pemadaman Api

hutan.jp-201510061435031

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya membenarkan kematian seorang Prajurit TNI, yang sedang bertugas memadamkan api di Rokan Hilir, Provinsi Riau

“Kabar duka baru saja saya terima dari Riau,” kata Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (23/8).

Menurut Siti Nurbaya, sejak dikabarkan hilang beberapa hari lalu, pihaknya terus mengikuti perkembangan dari lapangan, sambil berdoa semoga Prajurit yang berada di garda terdepan pemadaman titik api tersebut dapat ditemukan dalam kondisi selamat. “Namun siang ini kabar duka itu saya terima,” katanya.

Siti Nurbaya mengaku telah menugaskan Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan untuk memonitor proses evakuasi dan menemui keluarga korban.

“Semoga Almarhum diterima disisi-NYA. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini. Seluruh hati dan pikiran saya, tertuju kepada keluarga. Ini adalah duka kita bersama,” katanya.

Ia mengungkapkan akan terus mengikuti informasi dan laporan dari lapangan mengenai musibah tersebut.(fri/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top