SBY Pecat Ruhut, Ahok Ngga Tau dan Ucapkan Terima Kasih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

SBY Pecat Ruhut, Ahok Ngga Tau dan Ucapkan Terima Kasih

Ahok1

FAJAR.CO.ID< JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berterima kasih kepada Politikus Demokrat Ruhut Sitompul.

Ungkapan terima kasihnya ia sampaikan, jika ternyata pencopotan Ruhut sebagai jubir partai berlambang mercy tersebut dikarenakan keseringan membelanya.

“Kalau sampai begitu saya berterimakasih pada bang Ruhut yang rela berkorban dikeluarin,” ujarnya, Selasa (23/8).

Kendati demikian, Ahok belum mengetahui alasan pria yang karib disapa Poltak itu didepak dari jabatan Jubir Partai Demokrat.”Enggak tahu saya,” ucapnya singkat.

Sebagaimana diberitakan, Politikus yang dikenal nyentrik Ruhut Sitompul dicopot dari jabatannya sebagai koordinator juru bicara partai.

Padahal sebelumnya, Ruhut adalah salah satu orang yang selalu mengklaim jadi kesayangan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ruhut dicopot dikarenakan mendapat penilaian negatif dari SBY yang kerap mengeluarkan pernyataan tidak sesuai dengan posisi Partai Demokrat sebagai pihak penyeimbang.

Hal itu terungkap dari isi pesan singkat SBY kepada Ruhut yang beredar luas sejak Senin (22/8), kemarin.

“Saya mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai, terutama Ketum PD (Partai Demokrat). Pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD,” ungkap SBY belum lama ini melaui pesan singkat yang beredar luas di kalangan awak media. (uya/JPG)

loading...
Click to comment
To Top