Suami Kaget Melihat Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain di Indekos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Suami Kaget Melihat Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain di Indekos

KHUSUS DEWASA! Ini Alasan Mengapa Seks Begitu Menyakitkan buat Perempuan

FAJAR.CO.ID, MANADO –  HM, 40, pegawai swasta, akhirnya tidak tahan menghadapi kelakuan istrinya, MS, 50.

HM menangkap basah istrinya tanpa busana sedang asik indehoy dengan BY (27) tak lain adalah selingkuhan MS yang indekos di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget, Manado.

Pria yang berdomisili di Kecamatan Paal Dua ini akhirnya melaporkan perselingkuhan istri sahnya yang sudah memberikan satu anak itu, Minggu (21/8/2016) kemarin sekira pukul 11.00 Wita.

Diketahui, hubungan rumah tangga kedua pasangan suami istri (pasutri) ini mulai retak, satu tahun belakangan ini. Pasalnya, MS yang adalah pensiunan PNS sering keluar rumah dan tidak pulang berhari-hari tanpa sepengetahuan suaminya.

Alhasil, keretakan rumah tangga pasturi ini jadi buah bibir, isu menyebut MS punya simpanan pria brondong alias lebih muda.

Informasi singkat itu membuat HM berupaya mencari tau keberadaan istrinya. Singkat cerita, di salah satu rumah kos, mata HM melihat istrinya tanpa busana bersama pria brondong dan sedang asik begituan layaknya suami istri.

HM pun nekad masuk dan mendobrak pintu kamar, hingga pasangan haram itu  kaget. Dengan tubuh yang tanpa busana, buru-buru keduanya mengunakan pakaian. Sementara, HM yang sakit hati langsung memarahi istrinya sambil mengambil sebilah pisau.

“Saya sudah tidak tahan, saya fikir itu hanya gosip dari tetanggga, nyatanya saya melihat dengan mata kepala sendiri, saya ingin cerai saja,” kesal HM.

HM akhirnya pulang dan memilih melaporkan apa yang terjadi kepada polisi. Begitupun sang istri, yang tidak senang dengan perilaku suaminya, juga melaporkan kepada polisi atas sikap HM yang mengancam degan senjata tajam (sajam).

Kapolsek Mapanget, AKP Herman Solung ketika dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. “Kasusnya sedang dalam proses pengembangan penyelidikan,” tegas Herman. (PM/jpnn) 

 
loading...
Click to comment
banner advertise
To Top