Begini Kata Kuasa Hukum Sanusi Soal Kliennya Hadapi Sidang Perdana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hukum

Begini Kata Kuasa Hukum Sanusi Soal Kliennya Hadapi Sidang Perdana

Sanusi_ditahan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sidang perdana kasus suap pembahasan raperda atas terdakwa mantan anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra M Sanusi akan di gelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (24/8).

Sanusi, menurut kuasa hukumnya Krisna Murti, siap menjalani sidang yang beragendakan mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Krisna menjelaskan, sejak awal kliennya selalu kooperatif mengikuti proses hukum.

“Bang Uci (Panggilan M Sanusi) sehat dan siap mengikuti persidangan. Karena sejak awal Bang Uci selalu kooperatif mengikuti proses hukum,” tegas dia kepada redaksi.

BACA:  Tok Tok Tok, Presdir Agung Podomoro Land Dihukum 3 Tahun Penjara

Dia menambahkan, pihaknya juga siap mengawal Sanusi melewati rangkaian persidangan.

Disisi lain, lanjut Krisna, pihaknya terus berupaya memberikan pembuktian dengan saksi-saksi yang telah dipersiapkan. Semua itu untuk mematahkan atas sangkaan KPK terhadap M Sanusi yang di duga menerima uang suap Rp. 2 Miliar dari pengusaha Ariesman.

“Kita lihat jalan persidangan. Terpenting persidangan bisa berjalan dengan lancar. Dan mohon doanya agar diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti jalannya persidangan,” kata pengacara yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Jaringan Advokat Republik Indonesia ini. [sam]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top