Bikin Berita Palsu, Istri Donald Trump Gugat Daily Mail – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Internasional

Bikin Berita Palsu, Istri Donald Trump Gugat Daily Mail

Melania Trump

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Istri Donald Trump, Melania Trump mengunggat media asal Inggris, Daily Mail. Melania mengklaim Daily Mail telah membuat laporan palsu terhadap dirinya.

Pengacara Melania menyebut bahwa Daily Mail telah membuat laporan 100 persen palsu terkait rumor bahwa Melania pernah bekerja sebagai pengawal pada tahun 1990-an serta telah mengangakat isu soal kejelasan status imigrasinya pada saat itu.

Dalam sebuah pernyataan, Charles Harder, seorang pengacara di firma Harder, Miller dan Abrams yang mewakili Trump, mengatakan: “firma hukum ini adalah litigasi pengacara Melania Trump. Mrs

“Melania Trump telah menempatkan beberapa organisasi berita pemberitahuan dari tuntutan hukum melawan mereka, termasuk Daily Mail karena membuat pernyataan palsu dan memfitnah tentang Melania yang diduga telah menjadi pengawal pada tahun 1990an,” kata Charles Harder, seorang pengacara di firma Harder, Miller dan Abrams yang mewakili Melania Trump.

“Semua pernyataan seperti itu 100% palsu, sangat merusak reputasinya, dan secara pribadi menyakitkan. Dia memahami bahwa media berita memiliki kelonggaran tertentu dalam kampanye presiden, tapi berbohong secara langsung itu tidak benar,” demikian Charles. (ra/pj1)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top