City Mulai Ancang-ancang Boyong Kiper Utama Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

City Mulai Ancang-ancang Boyong Kiper Utama Barcelona

Claudio-Bravo-Fajar

FAJAR.CO.ID- Manajer Manchester City Josep Guardiola memberi isyarat kuat bahwa kiper utaam Barcelona, Claudio Bravo, akan segera merapat ke Etihad Stadium.

Sekulasi kepindahan Bravo ke Man. City sudah beredar santer sejak sepekan terakhir. Terlebih semenjak Guardiola memilih mencadangkan Joe Hart dan lebih suka memasang Willy Caballero di bawah mistar.

Hart dipercaya segera angkat kaki dari Man. City karena keinginan kuat Guardiola memboyong Bravo.

Apalagi, Direktur Barcelona Robert Fernandez pun sudah mengakui adanya negosiasi dengan Man. City terkait peluang transfer.

“Saya tidak bisa menyangkal apa yang semua orang tahu. Tapi sampai kesepakatan selesai, saya tidak bisa menjawab kepastiannya,” bilang Guardiola ketika ditanya awak media terkait kemungkinan Bravo merapat ke Etihad Stadium.

Guardiola sendiri sempat mengatakan Hart masih punya peluang bermain. DIa juga membantah ada perselisihan antara dirinya dengan Hart di skuat Man. City.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Joe. Kami berbicara tentang sepak bola. Saya terbuka dengan dia, pun dia dengan saya,” pungkasnya. (ira/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top