Politisi Gerindra: Kehadiran Sandi Untuk Sejahterakan Masyarakat Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Politisi Gerindra: Kehadiran Sandi Untuk Sejahterakan Masyarakat Jakarta

123734669-prabowoooo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Keputusan Partai Gerindra mengusung Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 mendatang bukan untuk membayar kekecewaan Prabowo Subianto terhadap Basuki Tjahaja Purnama.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik, seperti diberitakan RMOLJakarta.com, Selasa (23/8).

“Enggak. Tugas Sandi untuk beresin Jakarta dan menyejahterakan masyarakat Jakarta,” sambungnya.

Taufik menegaskan, Prabowo tak pernah kecewa terhadap Basuki alias Ahok, atau pun dengan keputusan dia hengkang dari Partai Gerindra.

“Gerindra itu besar. Ahok kalau enggak dibawa sama Partai Gerindra (jadi cawagub pada Pilkada DKI 2012) mau jadi apa?” kata Taufik.

Sandiaga sebelumnya mengaku bahwa ia mendengar dari Prabowo, banyak kader Gerindra kecewa karena kerja keras mereka tahun 2012 belum menghasilkan kesejahteraan warga. Ia pun mengaku siap untuk menghapus kekecewaan para kader.

“Saya sampaikan bahwa insya Allah kekecewaan para kader akan terbalaskan 15 Februari 2017, setelah gubernur dari Gerindra bisa hadirkan kesejahteraan rakyat dan kembalikan rasa aman warga,” ujar Sandiaga.

Sandiaga telah dipilih Prabowo sebagai bakal calon gubernur DKI dari Partai Gerindra. Partai politik lain merespon dengan membentuk Koalisi Kekeluargaan dan berencana akan mengusung Sandiaga untuk mengalahkan Ahok. [sam]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top