Suara Tangis Pelayat Pecah, Saat Istri Tukul Masuk Liang Lahat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Suara Tangis Pelayat Pecah, Saat Istri Tukul Masuk Liang Lahat

46664_65276_pemakaman istri tukul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Istri Tukul Arwana, Susiana telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/8) pukul 09.20 WIB.

Jenazah almarhum Susi similikiti itu dibawah menggunakan mobil ambulance, dan diiringi dengan puluhan kendaraan lainnya. Susiana dimakamkan di blok A2 petak 52 TPU Jeruk Purut.

Suara tangis pelayat pecah saat jenazah istri Tukul itu masukan ke liang lahat. Kedua anak Tukul, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama tak mampu menahan tangisan mereka. Sahabat dari kalangan artis juga ikut menghadiri pemakaman.

Seperti diketahui, lokasi pemakaman mendiang istri komedian Tukul Arwana, Hj Susiana akhirnya dipindahkan ke TPU Jeruk Purut. Sebelumnya direncanakan bakal dimakamkan di TPU Bunga Cempaka, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Pemindahan lokasi pemakaman Susi Similikiti itu disampaikan Ketua RT lingkungan rumah Tukul Arwana. Keputusan dipindahkan itu karena alasan adanya isu penggusuran di TPU Bunga Cempaka.

“Dimakamkan ke Jeruk Purut supaya lebih baik karena takutnya kena planning (penggusuran). Jamnya tetap jam 10.00,” kata Isya selaku Ketua RT.

Menurut Bedel, adik Tukul, wanita yang karib disapa Susi Similikiti itu meninggal setelah berjuang melawan penyakit asma. Almarhumah memang memiliki riwayat penyakit asma.

Bahkan semasa hidupnya wanita berdarah Minang itu selalu membawa alat bantu penyaluran obat untuk mengatasi penyakit paru-paru seperti asma. “Asma dari dulu sering pakai alat bantu,” jelasnya.

Susi Similikiti meninggal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/8) pukul 18.00 WIB. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top