Habis Dapat Emas, Liliyana Pensiun? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Sport

Habis Dapat Emas, Liliyana Pensiun?

liliyana natsir tantowi ahmad

FAJAR.CO.ID- Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dipastikan menjadi yang terakhir bagi seorang Liliyana Natsir, usai dirinya mendapat medali emas bersama Tontowi Ahmad.

Meski begitu, pebulu tangkis yang kini berusia 30 tahun tersebut belum memastikan kapan akan gantung raket alias pensiun.

Melihat hal itu Tontowi pun berusaha memastikan kabar tersebut. Merasa tak mendapat jawaban dari Liliyana, Tontowi pun bertanya pada sang pelatih, Richard Mainaky.

“Waktu kami transit di perjalanan pulang, Tontowi bertanya pada saya, apakah Butet masih akan main atau tidak,” kata Richard di Pelatnas Cipayung, Rabu (24/8).

“Kemudian saya jawab ‘Sudah, soal itu biar urusan saya’,” sambungnya.

Liliyana sendiri mengatakan belum tahu apa rencananya dalam waktu dekat. Pebulu tangkis yang akrab disapa Butet ini mengaku tak ingin bersantai sejenak usai Olimpiade.

“Untuk saat ini saya belum mau berpikir soal itu (pensiun), belum mau berpikir yang berat-berat,” ujar Liliyana.

Pebulu tangkis asal Manado tersebut mengatakan jika dirinya terlebih dulu harus berdiskusi dengan keluarga. Tapi satu yang pasti, Liliyana ingin terus berprestasi, andai belum memutuskan untuk pensiun.

“Tapi yang jelas, kalau saya memutuskan untuk masih bermain, saya akan tetap berkomitmen untuk terus berprestasi,” pungkas Liliyana. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top