Ini Kronologis Meninggalnya Eddy Silitonga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ini Kronologis Meninggalnya Eddy Silitonga

Penyanyi legendaris Eddy Silitonga

FAJAR.CO.ID – PENYANYI legendaris Eddy Silitonga meninggal dunia Kamis (25/8) dini hari di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Adik Eddy Silitonga, Marco menjelaskan pada Rabu (24/8) kemarin, kakaknya itu menjalani operasi untuk mengeluarkan racun pada pukul 20.00 WIB.

“Eddy semalam dibawa ke RS Fatmawati untuk operasi pengeluaran toksin di dalam tubuh. Operasi sendiri berlangsung selama dua jam lebih. Setelah operasi kondisi mulai stabil lagi. Sampai jam 12 malam kondisi memburuk lagi dan meninggal dunia,” ujar Marco di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Sebelumnya, Eddy Silitonga sudah mempunyai riwayat penyakit komplikasi seperti stoke, diabetes hingga jantung. Bahkan, kondisi Eddy sebelumnya masih baik pada minggu lalu.

“Abang Eddy minggu lalu masih di rumah. Dalam kurun waktu seminggu tiba-tiba abang sesak nafas sampai akhirnya kami bawa ke Fatmawati,” tambah Marco.

Menurut rencana, jenazah Eddy disemayamkan di RS Fatmawati hingga Sabtu (27/8) mendatang. Pihak keluarga baru akan memakamkan jenazah Sabtu besok di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (mg5/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top