Meranti Mencekam, Tiga Orang Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Meranti Mencekam, Tiga Orang Tewas

Meranti mencekam

FAJAR.CO.ID, MERANTI – Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau mencekam. Insiden in merenggut tiga nyawa.

Seorang personel Polres Meranti atas nama Bripda Adil S Tambunan. Dua lainnya warga sipil. Mereka adalah  Apri Adi (24), pelaku pembunuhan terhadap Bripda Adil dan satu orang lainnya warga sipil yang ikut aksi demonstrasi di depan Mapolres Meranti.

Sebelumnya, tersangka Adi, terlibat pertengkaran dengan Bripda Adil S Tambunan, Kamis dini hari (25/8), sekitar pukul 01.45 WIB. Lantas pegawai honorer itu dibekuk aparat Polres Meranti.

Penangkapan tenaga honorer Dispenda Kabupaten Meranti itu berujung pada kematian. Hal itu membuattanda tanya warga, karena kematiannya dianggap tidak wajar.

Sehingga ruang Unit Gawat Darurat  (UGD) Rumah Sakit Umum Selatpanjang, ramai didatangi warga terutama sanak saudara.

Hal itu membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Iqarudin turun ke lapangan untuk menenangkan warga yang semakin lama semakin bertambah mendatangi RSUD Selatpanjang yang berada di Jalan Dorak.

”Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tenang, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas. Biarlah persoalan hukum ditangani Polisi,” ucap Iqarudin kepadaMeranti Ekspres (Fajar Group), Kamis (25/8).

Untuk menenangkan warga, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama pun ikut hadir. Mereka berdialog dengan Kapolres Meranti di aula RSUD. Namun warga masih merasa tak puas hati, lantaran pihak Kepolisian belum bisa memberi keterangan secara rinci terkait kematian Adi.

Tak puas dengan hal itu, setelah pertemuan di aula RSUD, wargapun beramai ramai mendatangi Mapolres Meranti yang berada di Jalan Pembangunan II, Selatpanjang.

Aksi masa yang terus saja masuk ke halaman Malpores Meranti membuat suasana menjadi tegang. Hujan batupun tak terhindarkan, melihat situasi tak menguntungkan, pasukan anti huru-hara melepaskan tembakan.

Celakanya, satu orang warga yang disebut-sebut bernama Is, tertembak dan sempat dilarikan ke RSUD. Namun, sayang nyawa warga Jalan Dorak ini tak bisa tertolongkan. (cr2/cr6/cr5/iil/JPG)

BACA:  Bau Busuk Merebak dari Kamar Kos Wanita, Ternyata....
loading...
Click to comment
banner advertise
To Top