Neymar Pastikan Lepas Ban Kapten di Timnas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Neymar Pastikan Lepas Ban Kapten di Timnas

Neymar

FAJAR.CO.ID, BRASIL – Pelatih Brasil Tite mengatakan ia tidak khawatir mengambil keputusan penting terkait siapa kapten Selecao satu hari setelah Neymar mengumumkan akan meletakkan ban kapten.

Neymar sebelumnya mengatakan ia akan meletakkan jabatan sebagai kapten Brazil setelah mencetak gol kemenangan dalam adu penalti yang berakhir 5-4 atas Jerman. Kemenangan itu memberikan medali emas pertama bagi Brasil dicabang sepakbola.

Tite memasukkan Neymar ke dalam daftar 23 pemain yang akan bertanding dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Kolombia bulan depan. Meski demikian ia belum menentukan nama kapten yang akan memimpin Brazil pada laga tersebut.

“Neymar mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi kapten dan saya berbicara padanya agar di bisa menikmati waktunya bersama keluarga (setelah memenangkan medali emas),” kata Tite seperti dilansir dari laman ESPNFC.

BACA:  Neymar Kalah Taruhan

“Nanti kami akan memiliki waktu untuk memikirkan hal itu. Kepemimpinan memiliki aspek teknis dan neymar memberikan kepemimpinan teknis dan ia beribicara sebagai seorang pemimpin. Ia memimpin dengan contoh.”

Setelah menjadi penentu kemenangan Brasil dan meraih kepada televisi Brasil Neymar mengatakan selanjutnya ia tidak akan menjadi kapten Brasil. “Saat ini saya telah menjadi juara, dan saya akan melepas ban kapten,” kata Neymar.

“Sebuah kehormatan menjadi kapten, namun hari ini saya akan berhenti menjabatnya. Saya akan mengirimkan pesan pada Tite dan unruk saat ini ia bisa mencari kapten lain.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top