Pendukung Ahok-Djarot Optimis Jakarta Masih Butuh Jagoannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Pendukung Ahok-Djarot Optimis Jakarta Masih Butuh Jagoannya

Ahok - Djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Relawan Ahok-Djarot akhirnya mendeklarasikan diri agar petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat tetap bersama di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Doddy A Matondang selaku koordinator Relawan Ahok-Djarot mengatakan, sejak enam bulan lalu pihaknya bersama beragam komunitas pemuda sudah menyebarkan spanduk dukungan ke sejumlah titik di ibu kota.

“Banyak yang nanya ini siapa? Pasti dari partai A, pendukung calon inilah. Nah, hari ini kita lakukan pengakuan dosa, kamilah yang melakukan itu,” kata Doddy saat Deklarasi Relawan Ahok-Djarot di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Bukan tanpa sebab, menurutnya, dukungan diberikan karena saat ini Jakarta membutuhkan stabilitas, pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan. Karenanya, dibutuhkan pemimpin yang bisa mengawal segala tanggung jawab tersebut.

“Kita lihat kombinasi Ahok-Djarot bisa menjawab itu,” ujar Doddy.

Sebagai simbol dukungan, Relawan Ahok-Djarot menyiapkan sepasang roti buaya, roti khas Betawi yang digunakan untuk meminang keduanya agar tetap bersama memimpin Jakarta.

“Roti buaya sebagai simbol setia dan kawin seperti yang ada di pernikahan Betawi. Karena ini tahan dua hari, kami akan meminta waktu kepada ajudan Pak Ahok dan Pak Djarot untuk bisa mengantarkan ini langsung. Ini simbol supaya jadi lagi,” demikian Doddy. [wah/RMOL]

loading...
Click to comment
To Top