Penikam Polisi Itu Akhirnya Tewas Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Penikam Polisi Itu Akhirnya Tewas Ditembak

172104_886780_Mayat_anjal_jpnn

FAJAR.CO.ID, SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti langsung memburu Apri Hadi Pratama (24) yang menikam Bripda Adil Tambunan hingga tewas. Pegawai honorer di Dispenda Kepulauan Meranti itu ditangkap setelah terlebih dulu ditembak kedua kakinya.

Polisi langsung memburu Apri selepas warga Jalan Banglas Gang Airmerah itu menikam Bripda Adil di depan Hotel Furama pada Kamis (25/8) pukul 01.45. Ia ternyata kabur ke  Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau.

Sekitar pukul 03.30 WIB, sejumlah anggota dikerahkan ke lapangan untuk memburu Apri. Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar mengatakan, Apri berupaya kabur saat hendak ditangkap.

“Kemudian anggota di lapangan memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Namun, pelaku tidak mengindahkannya dan terpaksa dilumpuhkan dengan cara menembak kedua kakinya,” katanya.

Dor…dor… hingga pelaku pun lumpuh dan terkapar bersimbah darah. Saat itu juga ia digelandang ke Selatpanjang dan dirawat di klinik Polres Kepulauan Meranti.

Namun, pada pagi harinya, sekitar pukul 07.45 korban dikabarkan meninggal dunia. Polisi menyebut Apri meninggal karena kehilangan banyak darah. (rpg/JPNN)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top