Terlibat Cinta Segitiga, Bripda Adil Tewas Ditikam Honorer Pemda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Terlibat Cinta Segitiga, Bripda Adil Tewas Ditikam Honorer Pemda

Jenazah Bripda Adil S Tambunan

FAJAR.CO.ID, SELATPANJANG – Bripda Adil S Tambunan (31), Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti meninggal dunia akibat ditikam, Kamis (25/8), sekitar pukul 01.45 WIB. Pelakunya diduga Apri Hadi Pratama (24), honorer di Dispenda Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar SIK MM, mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi ketika Bripda Adil yang tercatat sebagai warga Jalan Sumber Sari Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi sedang berada di depan Hotel Furama. Tidak lama kemudian datang Apri, warga Jalan Banglas Gang Airmerah.

Ada dugaan Bripda Adil dan Apri terlibat cinta segitiga. Karenanya, keduanya pun terlibat pertengkaran.

Pelaku yang sudah terlanjur emosi akhirnya menyerang korban dengan sebilah pisau. Tusukan pertama menancap di dada.

Sementra korban yang terus mendapat serangan berusaha untuk melawan. Ternyata ilmu bela dirinya dengan tangan kosong belum cukup untuk menangkis serangan pelaku. Akhirnya Bripda Adil terkapar dengan lima tusukan.

Menurut Asep, korban menderita lima luka tusuk. Yakni pada bagian dada tengah, dada samping kiri, lengan atas tangan kiri bagian luar, lengan atas tangan kiri bagian dalam, punggung kiri dan satu luka robek pada bagian bahu kiri.

“Korban tersungkur bersimbah darah di TKP (tempat kejadian perkara, red). Dan pelaku pun melarikan diri,” kata Asep.

Selanjutnya aparat dari Polsek Tebingtinggi maupun Polres Kepulauan Meranti langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Polisi juga meminta keterangan saksi-saksi.

Saat itu juga korban dilarikan ke RSUD Kepulauan Meranti di Jalan Dorak.  Namun, nyawanya tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia sebelum mendapatkan pertolongan medis. (rpg/JPNN)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top