Ed Dah.. Dua Pimpinan Partai Ditangkap Gara-gara Ngesex Dalam Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Ed Dah.. Dua Pimpinan Partai Ditangkap Gara-gara Ngesex Dalam Mobil

sex
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAROKO – Dua politisi yang menjabat wakil ketua partai tertangkap basah sedang berhubungan badan dalam mobil di pantai kota Mohammedia, Maroko utara. Dua politisi itu yakni Moulay Omar Benhammad (63) dan Fatima Nejjar (62).

Tindakan asusila dua politisi yang bukan suami istri ini sangat disesalkan. Sebab, keduanya dikenal taat beribadah dan sering menyuarakan kesucian dalam hidup.

Moulay Omar Benhammad dan Fatima Nejjar merupakan wakil ketua partai Gerakan Reformasi dan Persatuan Maroko (MUR). Keduanya langsung dipecat dari partai karena melanggar prinsip-prinsi partainya.

Laman The Independent melaporkan pada Kamis (25/8/2016), Moulay Omar Benhammad dan Fatima Nejjar tertangkap basah berhubungan seks di dalam mobil di tepi pantai kota pelabuhan Mohammedia, sekitar 60 km selatan Rabat, ibu kota Maroko.

Benhammad diketahui sudah berkeluarga dengan tujuh anak. Sedangkan Nejjar merupakan seorang janda enam anak. Keduanya didakwa terlibat dalam kasus perzinahan. Pasangan mesum tersebut tidak ditahan. Keduanya akan menjalani persidangan pada 1 September mendatang.

Gerakan keagamaan MUR merupakan bagian atau sayap partai utama Maroko, yakni Partai Pembangunan Keadilan (PJD). MUR telah merilis sebuah pernyataan dengan mengatakan pasangan itu telah diskors dari semua struktur MUR.

Sementara Middle East Eye melaporkan, para petinggi PJD mengatakan insiden itu kesalahan yang sangat serius dan melanggar prinsip-prinsip gerakan yang selamanya berorientasi pada nilai-nilai agama.

Benhammad mengaku dia dan Najjar sudah hidup bersama dan menambahkan bahwa istrinya tidak ingin diadili karena kasus perzinahan.

Sejak kejadian itu, video Nejjar yang mengatakan bahwa anak perempuan tidak boleh menyerah pada ‘godaan dan hawa nafsu’ telah banyak dibagikan di media sosial untuk menyindirnya. Hubungan seks di luar nikah di Maroko dapat dihukum penjara hingga setahun. (the independent)

loading...
Click to comment
To Top