Jadi Bandit Sadis Disini Perlu Waktu Dua Minggu. Setelah itu Operasi dan Sikat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Jadi Bandit Sadis Disini Perlu Waktu Dua Minggu. Setelah itu Operasi dan Sikat!

begal
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MADURA- Gondes menceritakan, pelatihan menjadi bandit jalanan selesai diikuti sekitar dua minggu. Tapi, pendalamannya sekitar tiga bulan hingga benar-benar mahir. Setelah itu, dia resmi menjadi bagian dari kelompok bandit didikan seorang bos besar di Madura.

Bos besar tersebut adalah penadah motor curian dari Surabaya dan sekitarnya.

Gondes bergabung dengan komplotannya yang berjumlah tujuh orang. Mereka juga dididik di kamp tersebut. Tapi, semuanya lebih senior.

Saat bergabung itu, dia awalnya hanya menjadi joki. Tugasnya mengantar pemetik ke sasaran. Selain itu, menjadi pengawas lingkungan yang menjadi sasaran pencurian. Sembari menjadi joki, dia mempelajari cara memetik motor.

Ilmunya semakin lengkap ketika seniornya menyuruhnya untuk mencoba menjadi pemetik.

Di bawah pengawasan sang senior langsung, dia mempraktikkan semua ilmu yang didapat selama pelatihan. Hasilnya memuaskan.

Sejak itulah, senior tidak ikut-ikut dalam aksi Gondes. Dia bergabung dengan komplotannya. Awalnya dia hanya menjadi anggota di komplotan itu. Tapi, lama-kelamaan dia yang menjadi pemimpin kelompok tersebut atas perintah bos besarnya.

“Saya seperti anak emas bos,” ucapnya.

Sebab, sejak dia bergabung di grup tersebut, hasil motor curian sangat melimpah. Bosnya sangat senang dengan cara dan hasil kerjanya. Semua itu tidak terlepas dari pelatihan yang diberikan para senior di kamp para bandit. (Tim Jawa Pos/c7/dos)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top