Kapolsek Sampai Berpesan, Hati-hati! Pemerkosa Dokter PPT Itu Pakai Ilmu Hitam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Kapolsek Sampai Berpesan, Hati-hati! Pemerkosa Dokter PPT Itu Pakai Ilmu Hitam

perkosa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kapolsek Sausapor Ipda Rusli mengingatkan para anak buahnya yang hendak melaksanakan operasi pengangkapan seorang terduga pemerkosa di Distrik Sausapor, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat untuk berhati-hati. Pesan waspada dari kapolsek itu cukup beralasan. Pasalnya, pelaku berinisial YY yang diduga kuat telah memperkosa IL, dokter PPT asal Surabaya itu menguasai ilmu hitam.

“Ketika penyergapan, saya berpesan kepada anggota polsek untuk berhati-hati. Pelaku diduga memiliki kekuatan ilmu hitam yang dapat membahayakan,” ungkap Rusli kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group).

Akhirnya operasi penangkapan itu berjalan lancar. Pelaku dibekuk di sebuah rumah di Distrik Sausapor.

Kepada penyidik pelaku mengaku, pemerkosaan itu baru kali pertama dilakukannya. Dengan enteng dia menyebutkan, aksi kriminalnya tersebut dilakukan hanya untuk mengetes ilmu hitamnya.

Namun, pengakuan pelaku itu berlawanan dengan keterangan yang dikumpulkan dari warga setempat.

Sejumlah orang mengungkapkan, pelaku memang punya kelakuan yang meresahkan. Berulang kali dia melakukan aksi bejatnya serta membuat keresahan para warga di Distrik Sausapor.

Berdasar data yang dihimpun Radar Sorong, ketika melakukan aksi bejatnya pada Sabtu tengah malam itu, YY masuk ke rumah IL melalui jendela tanpa merusak sedikit pun. Rumah korban berjarak hanya 10 meter dari puskesmas setempat.

Begitu bisa masuk, pelaku menuju kamar sang dokter yang saat itu tertidur pulas. Lantas, pelaku merobek baju yang dikenakan korban saat tidur. Dengan kekuatan magisnya, korban dibuat tetap tak sadar.

“Ketika bangun, korban terkejut melihat kondisi baju serta celananya telah dirobek-robek. Dengan ketakutan, korban melarikan diri dan mengadukan kasus tersebut,” jelas Rusli. (des/c5/ami)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top