Berkas Rampung, Siswa Aniaya Guru Dasrul Ditahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Berkas Rampung, Siswa Aniaya Guru Dasrul Ditahan

Dasrul, Guru SMKN 2 Makassar yang dipukul oleh orangtua siswa masih terbaring lemah pasca operasi di Rs Bhayangkara Makassar yang dijaga Istrinya Siti Khadijah bersama seorang keponakannya serta dua anaknya di Jl Mappaouddang Selasa 16 Agustus. TAWAKKAL/FAJAR/JPG
Dasrul, Guru SMK 2 Makassar yang jadi korban penganiayaan murid dan orang tua murid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Masih ingatkah Orang tua dan siswa menganiaya guru SMK Negeri 2 Makassar? Ya kini Kejakasaan Negeri Makassar telah merampungkan berkas kasus tersebut. MA (15), Siswa yang menjadi penyebab kekerasan terhadap guru Dasrul (52) ini, kini telah dijebloskan ke Rutan Makassar

“Setelah diteliti jaksa, berkas perkara tersangka untuk MA sudah rampung,” Kata Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Deddy Suwandy Surachman, Dilansir Koran Fajar (Jawa Pos Group), Jumat (26/8).

Menurutnya secara formil dan materil, kasus itu sudah layak untuk dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Makassar. Usai diteliti semua petunjuk Kejaksaan sudah dilengkapi penyidik Polrestabes Makassar.

“Setelah dinyatakan lengkap (P21). Berkas dari penyidik Polrestabes Makassar sudah diserahkan. Tersangka MA kini telah di tahan di Rutan Makassar,” katanya.

Namun kondisi berbeda dengan berkas tersangka ayah MA, Adnan. Berkas itu masih diproses sebelum diserahkan ke lejaksaan untuk diteliti kembali. Penyidik tak merampungkan berkas keduanya secara bersamaan.

“Masih ada petunjuk dari kami yang belum dilengkapi penyidik,” kata Deddy.

Deddy menambahkan, bahwa penyidik juga telah menyerahkan tersangka bersama barang buktinya ke pihak jaksa penuntut. Berkas MA segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Makassar.

Sebagaimana diketahui, kasus penganiayan ini bermula ketika Dasrul (52) guru SMKN 2 Makassar melaporkan MA dan Adnan. Saat itu, MA ditegur oleh guru. MA lalu mengadu ke ayahnya, Adnan.

Adnan lalu ke sekolah dan menganiaya korban. Akibat penganiayaan itu, Dasrul mengalami luka-luka memar di wajahnya. Mulut dan hidungnya juga berdarah.(id/eka/sad/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top