Waduh, Sampai-sampai Mukidi Direkomendasikan Lawan Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Waduh, Sampai-sampai Mukidi Direkomendasikan Lawan Ahok

ini-humor-mukidi-lagi-heboh-bikin-ngakak

FAJAR.CO.ID, NAMA Mukidi tiba-tiba terkenal hampir semua aplikasi media sosial. Dua hari terakhir nama mukidi menjadi booming. Bahkan media nasional memberitakan pria yang satu ini. Menariknya, bukan karena tampannya layaknya aktor drama korea, namun karena cerita-ceritanya yang bikin ngakak.

Coba deh agan-agan bayangkan wajahnya sesuai dengan namanya, Hmm.. tampannya… Yah, setidaknya ada bayangan tampan-tampan wong Deso. Ada benarnya juga sih, Soalnya Dari berbagai sumber, Mukidi merupakan warga salah satu Desa di Cilacap, Jawa Tengah. Sososknya sederhana, Suka bergaul, humoris, banyak yang senang dekat dengannya karena sifatnya yang selalu terbuka. 

Dari sifat humoris dan terbuka inilah yang membuat namanya menjadi booming, Dengan diangkatnya sebagai peran utama dalam cerita-cerita fikitif yang bikin ngocok perut. Jika agan-agan berselancar di gorup-group WastAap (WA), sosok Mukidi Bahkan dijadikan untuk rekomenadsi partai yang belum jelas arah politiknya dalam Pilkada DKI Jakarta.  Emang mau saingan dengan Ahok apaAda-ada saja ya Guys…  

A: Mas tolong perhatikan, Ini perintah dari DPP Partai, Kita telah mempunyai pilihan dalam Pilkada DKI. 

B: Oh iya Bu, siap.. Yang penting Bukan Ahok kan Bu..

A: Iya Bukan Ahok

B: Siapa Bu..

A: MUKIDI..

B: hahaha

Ada lagi Guys, sosok Mukidi dijadikan humor pada HUT Kemerdekaan 17 Agustus Kemarin. 

Mukidi tinggal bertetangga dengan seorang pria yang bernama Jaya. Meski bertetangga, mereka tak pernah hidup rukun, karena sifat mukidi sering mau hidup bersaing. 

Bayangkan saja, Jaya beliin mesin cuci, Mukidi ikut beli mesin cuci, liatin Jaya beli sepeda buat dipakai ke Sawah, Mukidi tak ketinggalan, dia juga beliin Sepeda yang tak kalah besarnya. seperti sepeda zaman belanda itu loh.. kwkwkw.

Menjelang peringatan HUT kemerdekaan, 17 Agustus, Jaya sudah siapin dengan bendera Merah Putihnya untuk dipasang di halaman Rumahnya. 

Ye elaaa.. Mukidi juga beliin yang lebih besar, Bahkan dia beli lebih banyak dan dia pasang keliling halaman Rumahnya, dari depan hingga dapur.. 

Tak sampai di situ, Melihat Jaya memasang Spanduk dengan Tulisan, INDONESIA TETAP JAYA.

Mukidi juga punya Spanduk, INDONESIA TETAP MUKIDI. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top