Video Brutal Honorer Bacok Polisi Karena Cewek Penghibur, Beredar di Medos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Ragam

Video Brutal Honorer Bacok Polisi Karena Cewek Penghibur, Beredar di Medos

video

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duel maut polisi vs pegawai honorer Pemkab Meranti yang bermula dari rebutan cewek menjadi perbincangan banyak orang. Kejadian itu memicu kerusuhan warga vs polisi di Kepulauan Meranti. Akibatnya, tiga orang tewas.

Tiga korban tewas yakni Bripda Adil S Tambunan (anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti), Apri Hadi Pratama (pegawai honorer Dispenda Pemkab Meranti) dan Is Rusli (warga).

Detik-detik duel maut Bripda Adil vs Apri di depan Hotel Furama, Selatpanjang Meranti pada Kamis (25/8) sekitar pukul 01.45 beredar di media sosial (medsos).

Video itu menunjukkan keganasan Apri menyerang Bripda Adil dengan badik hingga tersungkur ke tanah. Awalnya, Bripda Adil terlihat berjalan sendirian di depan hotel. Adil tampak mengenakan kaos putih dipadu celana panjang dan topi.

Tak berselang lama, Bripda Adil tampak berjalan bersama seorang cewek yang diduga Eka Boru Niraja. Cewek tersebut mengenakan kaos putih dan helm.

Tiba-tiba datang Apri dari seberang jalan menyerang Bripda Adil dengan sebilah badik. Apri yang mengenakan baju biru gelap dan celana pendek langsung mengarahkan badiknya ke perut Bripda Adil.

BACA:  Nah Loh.. Izin Paspor Lain, Tapi Kerjanya Layani Pria dengan Tarif Tinggi. Empat PSK Vietnam Dibekuk

Bripda Adil berusaha menangkis, tetapi tusukan Apri membabi buta. Bripda Adil menghindari serangan Apri sambil berlari. Namun, Apri tak memberinya kesempatan untuk meloloskan diri. Beberapa kali tusukan Apri mengenai Bripda Adil hingga anggota polisi itu tersungkur ke aspal.

Duel maut Bripda Adil pun Apri dikabarkan bermula dari cinta segitiga dengan cewek bernama Eka Boru Niraja. Kejadian itu memicu kerusuhan warga vs polisi hingga menewaskan tiga orang, termasuk Bripda Adil dan Apri.

Bripda Adil tewas di depan Hotel Furama akibat ditikam Apri, kemudian Apri tewas di kantor polisi setelah sebelumnya ditembak saat penangkapan. Sementara seorang warga Sedangkan Is Rusli tewas ditembak di halaman kantor polisi saat mengepung kantor polisi pasca kematian Apri.

Berikut video duel maut polisi vs pegawai honorer Pemkab Meranti yang beredar di media sosial.

(one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top