Cara Atlet Jamaika Tiduri Model Seksi Brazil, Dirayu Pakai Google Translate. Jady Minta Nambah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Internasional

Cara Atlet Jamaika Tiduri Model Seksi Brazil, Dirayu Pakai Google Translate. Jady Minta Nambah

jady duarte

FAJAR.CO.ID, BRASIL – Masih ingat dengan kisah cinta semalam megabintang lapangan atletik Usain Bolt asal Jamaika usai meraih 3 medali emas di Olimpiade Rio 2016 Brasil lalu?

Dia adalah model hot nan seksi Jady Duarte yang dengan bangganya mengungkapkan hal itu ke publik. Kali ini, Duarte pun kembali mengungkapkan secara detil kisah cinta semalam dengan Bolt.

Dilansir The Sun, Duarte mengaku bertemu Bolt saat keduanya bertemu secara kebetulan di sebuah klub malam. Entah bagaimana ceritanya, keduanya kemudian langsung akrab setelah sebelumnya terlibat perbincangan.

Kemudian, hanya beberapa saat kemudian, keduanya pun melantai diiringi dentuman musik klub tersebut. Tapi, kegiatan melantai bersama itu lalu berubah menjadi lebih hot.

Jady Duarte 3

Baik Bolt maupun Duarte pun ‘saling menggoda’ dengan tarian menggugah birahi satu sama lain hingga tak terasa waktu berlalu cepat.

Keduanya pun masih ingin terus belama-lama dan bermesraan. Sayang, klub tersebut harus tutup.

Lalu, sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, dua insan manusia yang sudah menahan gejolak cukup lama itu, memutuskan untuk pulang bersama dengan menumpang sebuah taksi.

Uniknya, Duarte mengaku, meski ‘saling memancing’ saat di dalam klub, selama itu pula keduanya sama-sama tak bisa sepenuhnya berkomunikasi. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan bahasa tubuh dan isyarat.

“Kami pakai segala cara. Tapi kami saling mengerti maksud masing-masing. Itu sebabnya kami langsung akrab,” ungkap Duarte.

Jady Duarte 1

Dalam taksi tersebut, ia sedikit lega karena kebetulan sang sopir taksi masih bisa berbahasa Inggris sehingga tahu maksud Bolt yang ingin diantarkan pulang ke penginapan atlet.

“Ia ingin pulang ke apartemennya. Tapi saya tahu Bolt ingin tidur dengan saya. Dan, saya juga seperti itu,” ucap dia blak-blakan.

Usai turun dari taksi, keduanya pun langsung menuju ke kamar Bolt di lantai lima. Di kamar itu, mereka tak langsung menuntaskan hasratnya masing-masing, melainkan membukanya dengan sedikti bincang kecil.

Kali ini, Duarte pun terpaksa berimpovisasi dengan selalu mengutak-atik gadgetnya untuk membuka google translate agar lebih bisa mengerti kemauan masing-masing.

Dan, benar saja, hal itu berhasil sepenuhnya.

“Kami mengobrol tidak begitu lama saat itu. Google translate cukup membantu saya mengerti apa maksud dan keinginannya,” lanjutnya.

Jady Duarte 2

“Tapi, saya tidak butuh google translate untuk mengetahui bahwa dia ingin bercinta dengan saya,” ujarnya.

Kini, kisah cinta semalam itu diakui Duarte sangat membekas baginya. Ia pun mengaku akan sangat senang sekali jika bisa bertemu lagi dengan Bolt.

“Tentu saya senang bertemu lagi dengannya jika dia berkunjung ke sini. Dia sudah punya nomorku, dia bisa menghubungi saya, kapanpun itu. Dan, tentu saja, momen itu bisa kami ulangi lebih lagi,” tutupnya. (ruh/pj1)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top