Lelah Setelah 2 Kali Memerkosa, Pemuda Ini Malah Tidur di Samping Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Lelah Setelah 2 Kali Memerkosa, Pemuda Ini Malah Tidur di Samping Korban

pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Pemuda tamatan SMP ini ternyata tak sanggup menahan lelah usia ‘menggarap’ remaja putri (AS) di kamar kos korban, Jalan Siaga, Kelurahan Gunung Sari, Balikpapan Tengah.

Tidak hanya memerkosa AS, si pelaku (D) juga juga merampok barang berharga korban, yakni perhiasan emas yang melekat di tubuh korban.

AS dan D diketahui saling kenal melalui media sosial. Awalnya, AS tak menaruh curiga kepada si pelaku. Keduanya kemudian memutuskan bertemu di indekos AS.

Namun, sampai di kamar AS, nafsu setan D malah muncul. Rayuan maut pun dilancarkan D untuk bisa menikmati tubuh AS.

Tapi karena AS menolak melayani nafsu bejatnya. D yang gelap mata langsung menodongkan pisau. Karena takut nyawanya melayang, AS pun pasrah.

Tidak hanya sekali, D yang merasa sudah menguasai korban, kembali memaksa AS untuk melayani syahwat bejatnya.

Usai melampiaskan hasrat terlarang itu, D lantas meminta AS menyerahkan semua perhiasan emas yang dikenakannya. Usai menjalankan aksinya, D tidak pulang. Dia malah tidur di samping AS.

Situasi ini dimanfaatkan AS. Ia lari keluar dan meminta tolong ke warga sekitar. Warga yang emosi langsung menghajar D hingga babak belur. Tak lama kepolisian datang.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Kalfaris T Lalo menjelaskan, tindakan tersangka melanggar pasal 363 KUHP tentang Pencurian, pasal 368 KUHP tentang Pemerasan, dan pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

“Tersangka sudah kami amankan bersama barang bukti berupa tiga buah pisau, uang Rp 608 ribu, perhiasan emas dan perak seberat 40 gram, celana dalam, dan BH,” ujar Kalfaris. (bp-24/war/k1/jos/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top