Ngeri! Pria Ini Robek Perutnya Sendiri hingga Usus Terburai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Ngeri! Pria Ini Robek Perutnya Sendiri hingga Usus Terburai

1432144634-pisau_ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Seorang pria, membuat geger warga di kawasan Jalan Pattimura, Kelurahan Mangkupalas, Samarinda Seberang. Pasalnya Pria yang belakangan diketahui tidak waras ini merobek perutnya sendiri hingga berdarah dengan usus terburai.

Kejadian ini terajdi pada kamis lalu.  Entah apa yang sudah dilakukan Baharuddin. Ketika sejumlah warga menghampiri, barulah terlihat jelas bercak darah di sekitar daun yang digunakan untuk menutupi bagian perutnya. Baharuddin pun langsung membukanya dan memperlihatkan perutnya yang robek dengan usus terburai.

Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Seberang yang kemudian mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit.

“Identitas pria itu sudah kami ketahui, namanya Baharuddin usianya 30 tahun. Dia berasal dari Sulawesi dan numpang tinggal di salah satu rumah warga di Terminal Banjarmasin,” terang Purwanto.

BACA:  Sebelum Membunuh, Siswa SMA Pasang Status “Kawan Makan Kawan”

Sebelum merobek perutnya sendiri, Baharuddin sempat hilang. Ia diketahui pergi dan tinggal di gubuk milik salah seorang warga Jalan Pattimura. “Memang sebelum pergi dari rumah warga yang ditumpanginya. Prilakunya sedikit berubah, tapi tak diketahui penyebabnya,” ujar Purwanto.

diduga-gangguan-jiwa

Baharuddin sendiri sampai dengan kemarin (27/8), masih berada di RSUD IA Moeis untuk menjalani operasi. “Di Samarinda dia tak punya keluarga, karena itu sulit bagi kami untuk mencari tahu apa alasannya merobek perutnya sendiri,” tandasnya. (Prokal/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top