Tahu Kelakuan Terlarang Istrinya, Suami Ini Hanya Bisa Terbaring di Kamar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Tahu Kelakuan Terlarang Istrinya, Suami Ini Hanya Bisa Terbaring di Kamar

tangan istri

FAJAR.CO.ID, TANJUNG SELOR – Entah apa motivasi ASL melakukan aktivitas terlarang itu. Bukanya merawat sang suami yang sedang tergolek di kamar karena sakit. Perempuan berusia 36 tahun itu malah asik jadi pengedar sabu-sabu.

ASL yang tinggal di kontrakan di Jalan Binjai, Tanjung Selor itu, ahirnya hanya bisa menundukan kepalanya saat petugas Polres Bulungan melakukan penggerebekan di rumahnya.

“Dari penggerebekan ditemukan batang bukti 63 bungkus sabu-sabu seberat 13,39 gram,” ujar Kasubag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto yang mengaku mendapatkan informasi dari warga tentang adanya kegiatan terlarang yang dilakukan ASL.

“Kami mendapatkan informasi jika di kontrakan perempuan ini ada narkoba. Karena menurut informan yang diterima di sana sering ada kegiatan transaksi,” sebut Tutut akhir pekan kemarin.

BACA:  Lho Kok, Tahanan Narkoba Bisa Meninggal di Lapas. Ini Tanggapan Polisi

Dia menambahkan, ASL sedang duduk di depan rumah ketika polisi datang. Di saat penggeledahan tersangka ini langsung menunjukkan barang bukti, yakni narkoba jenis sabu-sabu di dalam sebuah lemari.

Tutut juga menuturkan, pihaknya juga masih menyelidiki kemungkinan keterlibatan suami ASL. Pasalnya, menurut perkiraan, kegiatan ASL sudah lama diketahui oleh sang suami.

Akibat perbuatannya, ASL dijerat dengan pasal 112 ayat dua dan 127 ayat satu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (mul/nto/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top