Tambah Panas! Sekarang Ahmad Dhani Sebut Ahok dan Jokowi Antek Pengusaha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Tambah Panas! Sekarang Ahmad Dhani Sebut Ahok dan Jokowi Antek Pengusaha

ahmad-dhani-1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kritik tajam kembali dilontarkan musisi kondang Ahmad Dhani kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Suami Mulan Jameela itu bersikeras menolak Ahok memimpin Ibu Kota.

“Satu misi saya. Menggagalkan Ahok menjadi gubernur. Kalau bisa Ahok tidak dicalonkan,” ketus Dhani dalam acara deklarasi Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur (cagub) DKI, di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/8).

Menurut dia, jika nanti eks Bupati Belitung Timur itu dicalonkan kembali oleh partai politik (parpol), suasana di DKI akan memanas. Pasalnya, Dhani menganggap sosok Ahok sebagai bahaya laten yang harus dihindari.

“Saya sih berharap di kalangan partai berkorban menghadapi bahaya laten ini,” katanya.

Dhani juga menyebut bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlalu mendukung orang nomor satu di Jakarta itu. Bahkan, kata Dhani, Ahok dan Jokowi sama-sama menjadi antek-antek para pengusaha ataupun pengembang.

“Ini bukan gosip. Saya mendengar Jokowi mengancam pengusaha untuk mendukung Ahok,” tandas dia.

Selain itu, lanjut Dhani, bukti Ahok didukung pengusaha juga dikarenakan banyaknya tenaga kerja asal Tiongkok yang saat ini makin memenuhi daratan Ibu Kota. (uya/JPG

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top