Bagi yang Suka Bikin Cupang di Tubuh Pasangannya, Coba 6 Langkah Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kesehatan

Bagi yang Suka Bikin Cupang di Tubuh Pasangannya, Coba 6 Langkah Ini

cupangan-0

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar yang memberitakan ada seorang remaja pria asal Mexico City bernama Julio Macia Gonzales tewas usai menerima “cupangan” sang kekasih pada bagian lehernya harusnya membuat para pasangan kekasih mikir dua kali sebelum saling menghadiahkan ‘cupangan’ di bagian tubuh pasangan.

Banyak pasangan yang mengatakan, bahwa memberi cupang pada saat sesi bercinta merupakan salahsatu momen menyenangkan, karena, hal itu seolah-olah menandai pasangan.

Tentunya, baik si pemberi atau penerima cupang harus sama-sama ‘ikhlas’ dan siap menerima resikonya.

Cupang dapat terasa menyenangkan asal dimulai dengan cara dan langkah yang baik. Ini tips memberikan cupangan agar lebih hot dan berkesan.

1 – Buat Suasana Jadi Hot

Bagi para pemberi cupang, ‘haram’ hukumnya untuk langsung mengarah ke leher pasangan dan langsung membuat tanda cupang.

Bermain-mainlah dengan ciuman kecil dan kemudian berlanjut dan French kiss. Barulah turun menjelajahi wilayah leher. Pastikan pasangan Anda menikmatinya dan sebaiknya minta izin lebih dulu pasangan Anda sebelum tanda cupang melekat ditubuhnya.

2 – Pastikan Lokasi Tanda Cupang

Kenapa cupang paling banyak ada di leher?, hal ini karena cupang mudah muncul di daerah kulit yang tipis dan lembut. Selain di leher, cupang juga ada dilekuk siku atau paha bagian dalam.

Jangan memberikannya di bagian tengah leher, karena tandanya dapat terlihat oleh orang lain dan bisa bikin malu. Pilih lokasi yang bisa dengan mudah ditutupi seperti di bagian belakang leher atau tulang selangkanya, yang dekat dengan bahu. Bagian itu dapat tertutupi oleh kaus.

3 – Lakukan dengan Lembut

Cara yang paling mudah untuk membuat tanda cupang adalah dengan membuka sedikit bibir Anda, lalu tempelkan pada kulitnya. Bayangkan sedang membuat huruf “O” dengan bibir Anda.

Setelah itu tekankan bibir dengan kuat namun lembut pada kulit pasangan sehingga Anda dapat membuat tanda yang rapat, tanpa meninggalkan celah bagi udara untuk keluar. Lalu hisap kulitnya selama 20 sampai 30 detik untuk membuat tanda cupang.

4 – Sudahi dengan Ciuman Lembut

Setelah selesai mengisap, masuk ke tahap ciuman lembut yang bakal terasa lebih sensitif. Amati reaksi pasangan Anda sebelum ke fase selanjutnya.

5 – Pastikan Tanda Cupang Muncul

Normalnya, cupang itu muncul setelah 5 atau 10 menit, dan warnanya bervariasi dari merah muda sampai ungu gelap dan tidak semua kulit bisa dengan mudah dicupang. Proses munculnya cupang sama seperti proses munculnya tanda memar.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top