Gara-gara Ditangkap, 200 Ribu Orang Cari Gatot Brajamusti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Gara-gara Ditangkap, 200 Ribu Orang Cari Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti

ARTIS sekaligus Ketua Persatuan Artis dan Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, benar-benar membuat heboh.

Dia ditangkap terkait narkoba, bahkan dia bisa diseret dengan tiga perkara pidana. Yaitu masalah narkoba, dugaan tindak pidana perlindungan satwa, dan kepemilikan senjata api illegal.

Ketiga kasus ini bahkan ditangani oleh instansi kepolisian yang berbeda lokasi. Untuk Narkoba ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk dugaan pelanggaran perlindungan satwa ditangani Polres Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB). Adapun kepemilikian senjata api illegal ditangani Polda Metro Jaya.

Dicari 200 Ribu Orang

Gara-gara tertangkapnya Gatot Brajamusti ini, dia menempati posisi teratas google trend Indonesia. Dia dicari lebih dari 200 ribu orang. Para peselancar di dunia maya mencari informasi tentang kasus yang menimpanya.

Netizen banyak mencari informasi penangkapan Gatot Brajamusti. Sejak tanggal 28, kata kunci Gatot Brajamusti melambung melebihi isu lainnya. Hal ini membuat media ramai-ramai membuat berita Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti belakangan tidak pernah berhubungan dengan masalah hukum yang menghebohkan seperti ini. Namun tiba-tiba dia ditangkap terkait tiga kasus sekaligus.

Tim Satgas pimpinan AKBP Hengky Haryadi dan AKBP Heri Herryawan usai melakukan penangkapan kepada Gatot Brajamusti bersama Dewi Aminah di Hotel, langsung menuju rumahnya dan melakukan penggeladahan.

Dari penggeledahan tersebut, kasus yang membeli Gatot Brajamusti bertambah banyak. Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Gatot Brajamusti dikenakan tiga dugaan tindak pidana sekaligus. Sebagaimana yang telah diberitakan di atas.

Semua barang bukti telah diamankan pihak kepolisian. Proses penyelidikan sementara berlangsung. (fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top