Merasa Tidak Dihargai Demokrat, Walikota Ini Pindah ke NasDem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Politik

Merasa Tidak Dihargai Demokrat, Walikota Ini Pindah ke NasDem

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

FAJAR.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang diusung Partai Demokrat mengaku telah pindah ke Partai NasDem. Setelah sekian lama menutup rapat, akhirnya ia mengungkapkan alasan kepindahan mantan Politikus PKB tersebut ke NasDem.

Wali Kota Batam itu ternyata merasa tidak dihargai PD karena sudah lima bulan terpilih sebagai Ketua DPC PD Batam, namun tak kunjung dilantik.

Hal ini diungkapkan Rudi saat pamitan dengan kader PD di kantor DPC Demokrat Batam, Senin (29/8).

“Iya, Pak Rudi merasa tak dihargai di Demokrat, makanya beliau pindah,” kata salah satu pengurus DPC Demokrat Batam seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (30/8).

Situasi ini ditangkap Partai NasDem yang langsung menawarkan Rudi posisi Sekretaris Wilayah Kepri. Bahkan Rudi langsung mengantongi SK kepengurusan DPW NasDem Kepri.

Rudi yang dihubungi koran Batam Pos (Fajar Group) tadi malam enggan berkomentar banyak.

“Saya silent ajalah,” ujarnya.

Kepindahan Rudi ke NasDem memang mengejutkan. Pasalnya, dia terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat lima bulan lalu.

Selain itu, Rudi melenggang ke Pilwako beberapa waktu lalu lewat bendera Demokrat plus beberapa koalisi partai hingga duduk di kursi Wali Kota Batam, mengalahkan rivalnya Ria Saptarika.

Namun setelah terpilih dan duduk sebagai orang nomor satu di Batam, Rudi memilih loncat partai, meninggalkan Demokrat. (spt)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top