Meski Tanpa Barang Bukti, Reza Artamevia Tetap Bisa Jadi Tersangka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Meski Tanpa Barang Bukti, Reza Artamevia Tetap Bisa Jadi Tersangka

Penyanyi Reza Artamevia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Reza Artamevia ikut ditangkap bersama Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah pada Minggu (28/9). Mereka ditangkap di Hotel Golden Tulip‎ kamar 1100 jalan Jenderal Sudirman No 4 Selaparan, Mataram, NTB.

Hasil tes urin Reza diketahui positif narkoba. Namun, dari tangan Reza polisi tidak menemukan barang bukti. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto mengatakan, terkait status Reza sepenuhnya diserahkan ke penyidik.

“Kita masih menunggu, kalau positif yang bisa tersangka. Tapi proses kan masih berlangsung juga,” kata Agus di Mabes Polri, Selasa (30/8).

Di sisi lain, Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah masih menjalani pemeriksaan di Polres Mataram, NTB, sampai Selasa ini (30/8). Pemeriksaan masih terkait kasus narkoba jenis sabu yang ditemukan dari tangan Aa Gatot.

BACA:  Selundupkan Sabu 1 Kg, Istri Cantik Ini Selipkan di Payudara dan Selangkangan

Menurut Agus, hingga kini Gatot dan istri diperiksa selama 3×24 jam sesuai dengan SOP pemeriksaan penyalahgunaan narkoba. Hingga kini hasil tes urine Gatot dan Dewi Aminah belum keluar.

Nanti, apabila keluar dan positif, keduanya akan langsung berstatus tersangka. “‎Kalau hasilnya positif, ya langsung tersangka. Tidak perlu tunggu 3×24 jam,” tegasnya.

Dari Aa Gatot Cs, polisi menyita dua paket sabu, korek, alat hisap sabu atau bong, uang tunai, dompet, dan lainnya.

Gatot ditangkap usai terpilih kembali sebagai ketua Umum persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ‎periode 2016-2021. Ia terpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di Kota Mataram, NTB pada Minggu (28/8) dini hari.

Terpilihnya Gatot berdasarkan hasil voting oleh 542 peserta kongres. Gatot memperoleh dukungan sebanyak 464 suara mengarahkan pesainginya Andre Davinci dengan ‎jumlah suara 78. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top