Video Adegan Ranjangnya Tersebar, Janda Cantik Ini Curhat di Kantor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Video Adegan Ranjangnya Tersebar, Janda Cantik Ini Curhat di Kantor Polisi

video mesum ilustrasi

FAJARA.CO.ID, MANADO – Warga kecamanatan, Wori Manado, Sulawesi Uatara kemabali di gegerkan dengan beredarnya video mesum janda cantik berinisial AM bersama pasangannya MUS.

Usia AM (47 tahun) yang tak lagi muda, ternyata tidak menjadi penghalang keduanya untuk bisa saling melepas hasrat dengan pasanganya yang jauh lebih tua MUS (63 tahun).

AM sang pemeran wanita dalam video itu mengaku sangat dirugikan dengan beredarnya rekaman video yang menunjukan ‘atraksinya’ di atas ranjang.

Si Janda bahenol ini menuduh, MUS sengaja menyebarkan video berdurasi seperempat jam itu. AM pun memilih mendatangi kantor polisi untuk menyelesaikan masalah ini.

AM mengaku menolak saat lawan mainnya sengaja merekam perbuatan terlarang itu dengan ponsel android milik MUS.

Kejadian itu sendiri diakui AM terjadi sekitar dua bulan lalu, sekitar pertengahan bulan Juni 2016 di salahsatu kamar Hotel Makmur, Kota Manado.

“Saat itu saya tolak, malu, ngapain direkam-rekam. Tapi karena MUS merayu, ya saya luluh juga,” ujar janda setengah baya berkulit hitam manis itu.

Bahkan soal rekaman video itu, keduanya sudah membuat perjanjian, dimana rekaman itu hanya untuk konsumsi MUS dan langsung dihapus setelah ditonton.

“Saat itu MUS janji kalau video di handphonenya hanya koleksi pribadi. Eh taunya malah disebar. Malu saya, rusak nama baik,” tegas AM.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

“Saat ini laporan sudah diterima, kasus tetap di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (Jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top