Dude Harlino Bersaing dengan Aliando – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dude Harlino Bersaing dengan Aliando

Aliando Syarief

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dude Harlino adalah salah satu aktor yang sukses menjaga konsistensi di dunia hiburan Tanah Air. Buktinya dia kembali masuk sebagai nominasi kategori Aktor Terfavorit pada ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. 

Ini merupakan nominasi ke delapan kali bagi pria 35 tahun tersebut. Dalam kategori Aktor Terfavorit, suami Alyssa Soebandono ini bakal bersaing dengan aktor seperti Aliando Syarief, Stefan William, Angga Aldi Yunanda, dan Roy Marten. 

Dia pun mengaku senang bisa bersanding dengan artis-artis peran tersebut.

“Nama-nama yang luar biasa, yang sekarang berkibar sangat terang,” kata Dude Harlino usai jumpa pers PGA 2016 di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

“Saya apresiasi apa yang sudah mereka lakukan. Kami sama-sama berkarya memberikan yang terbaik kepada penonton Indonesia,” sambungnya.

Pria asal Lintau Buo, Sumatera Barat ini mengaku sangat antusias dengan PGA 2016. Meski demikian, Dude tidak mempermasalahkan siapa yang bakal keluar sebagai juara kategori Aktor Terbaik nantinya.

“Karena ini melalui poling top of mind penonton, tinggal siapa yang mewakili mengambil piala ke depan. Buat saya yang paling penting kita semangat buat karya terbaik, totalitas dengan hati dan ketulusan,” jelasnya.

PGA 2016 memberikan penghargaan untuk 23 kategori bagi insan pertelevisian. Malam puncak penyelenggaraan tahun ke-19 ini dilaksanakan 14 Oktober 2016 mendatang. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top