Kasihan.. Pulang Sekolah Bukannya Istirahat, Siswi Ini Malah Disiksa Lalu Disetrika – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Kasihan.. Pulang Sekolah Bukannya Istirahat, Siswi Ini Malah Disiksa Lalu Disetrika

asusila

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Bunga (bukan nama sebenarnya) mengalami kejadian memilukan akhir pekan kemarin. Siswi salah satu SMA di Jayapura Kota itu disiksa pria berinisial FK.

Kasus penganiayaan ini terungkap berdasarkan laporan ibu korban di Mapolres Jayapura Kota.

Paur Humas polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan, kasus dugaan kekerasan terhadap anak di bawah umur ini terjadi pada Sabtu (27/8) sekitar pukul 05.30 WIT.

Ketika itu, korban yang masih berusia 16 tahun menginap di rumah terlapor FK di belakang CV Thomas, Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

“Penganiayaan itu belum jelas duduk perkaranya hingga pelaku melakukan hal tersebut. Sementara antara pelaku dan korban juga tidak ada hubungan apa-apa,” ungkapnya di laman dari Cenderawasih Pos, Selasa (30/8).

Dugaan awal, kata dia, FK memukul korban di bagian mata dan kepala belakang. Bunga pun mengalami memar. Tidak hanya itu, FK juga menyetrika betis dan paha korban.

Akibat perlakukan tersebut, korban harus rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Dok II Jayapura. “Kami baru terima laporan orang tua korban dan kini masih didalami, kami akan meminta hasil visum dari tim medis untuk memperkuat laporan ini,” terang Jahja.

Dari penuturan orang tua Bunga, lanjut dia, korban memang menginap di rumah terlapor usai pulang sekolah, Jumat (26/8) lalu. Jahja mengaku akan meminta keterangan korban terlebih dahulu.(jo/tri/fab)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top