Tolak Dinikahi Secara Sah, Model Majalah Dewasa Ini Ngaku Sudah tidak Dicolek-Colek Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Tolak Dinikahi Secara Sah, Model Majalah Dewasa Ini Ngaku Sudah tidak Dicolek-Colek Suami

Kitty Jeane1

PERNAH mendengar nama model majalah pria dewasa bernama Septiana Setianingsih alias Kitty Jeane? Jika sudah pernah mendengar atau mungkin melihat kemolekan tubuhnya, nya, kini ada kabar kurang enak dari model berusia 26 tahun itu.

Septiana yang kini memiliki satu momongan, sejak dua tahun lalu menjadi istri siri pengusaha bernama Thio John Heryanto Sutikno (39). Namun, perempuan warga Kecamatan Plupuh, Sragen itu sudah tiga bulan terakhir ini tak mendapat nafkah dari pengusaha asal Surabaya tersebut.

Septiana mengatakan, dirinya terus meminta Thio yang juga pengusaha korek asal Surabaya agar menikahinya secara hukum. Hal itu penting demi status hukum anaknya.

“Kami sudah tidak lagi berhubungan. Suami saya berubah setelah saya desak menikahi saya secara sah,” katanya seperti diberitakan Jawa Pos Radar Solo.

Kitty Jeane

Septiana yang lama tinggal di Jakarta memang pernah mendatangi rumah pribadi ataupun tempat usaha Thio di Surabaya. Sayang, upayanya sia-sia.

“Terkesan dihalang-halangi. Kalau saya ke kantor, pegawainya bilang suami saya di rumah, kalau ke rumah, bilangnya di kantor. Juga dihalang-halangi istri pertamanya,” ungkapnya.

Karena tidak tahan, Septiana pada Juli 2016 lalu menggugat ke ke Pengadilan Agama (PA) Sragen. Ia ingin anaknya satu-satunya juga mendapat pengakuan dan mendapat santunan dari Thio.

“Saya tidak tahan lagi. Anak kami ini masih tanggung jawab dirinya (Thio, red). Saya butuh pengakuan agar anak saya ini dapat memiliki akta kelahiran untuk urusan kedepannya. Secara psikologis, saya juga takut kalau sewaktu-waktu anak saya tanya tentang keberadaan ayahnya,” keluhnya.

Kitty menikah dengan Thio secara siri sejak dua tahun lalu. Saat awal-awal menikah, Kitty masih merasakan kemesraan Thio.

Namun, belakangan ternyata Thio berubah. “Mesra dari pertama kali menikah, bahkan sampai saya melahirkan dirinya tetap menemani. Makanya saya bingung kenapa tiba-tiba dia menghilang seperti itu,” ungkapnya.(atn/wa/jpg/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top