Blackmores Berkomitmen Maju Bersama Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Ekonomi & Bisnis

Blackmores Berkomitmen Maju Bersama Indonesia

IMG_0751
Foto: Christine Holgate paling kiri / foto: Makruf | FAJAR

FAJAR.CO.ID – Joint venture antara PT Kalbe Farma Tbk dengan perusahaan Blackmores asal Australia nantinya akan sangat menguntungkan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya menyehatkan konsumennya, usaha bersama ini nantinya akan membuka lapangan pekerjaan dengan dibangunnya parbrik Kalbe Blackmores di tanah air.

“Kami berbagi visi ini sama dengan Kalbe, yaitu menyehatkan masyarakat Indonesia. Namun Tidak hanya itu, kami akan membuka lapangan pekerjaan yang luas, termasuk bagi mereka para petani,” kata CEO Blackmores Christine Holgate dalam jumpa pers usai peresmian kantor Kalbe Blackmores Nutrition di Jakarta, Kamis (1/9/2016)

Blackmores yang merupakan perusahaan suplemen makanan nomor 1 di Australia, juga perusahaan kesehatan alami terkemuka di Asia Pasifik ini  menjanjikan produk terbaik yang bisa ditawarkan oleh sebuah perusahaan herbal dan suplemen makanan.

Dirinya menekankan bahwa Blackmores adalah perusahaan dengan reputasi yang membanggakan. Menurut dia, perusahaan yang didirikan oleh Maurice Blackmores itu tidak hanya mengedepankan kualitas namun juga sisi keamanan untuk digunakan para konsumennya.

“Produk kami melewati 30 kali quality check sebelum dirilis, jadi ini adalah produk yang dapat dipercaya, memberikan efek dan dapat digunakan secara aman dan memiliki kualitas tinggi,” jelas Christine.

Yang pastinya, lanjut Holgate, kerjasama antara Kalbe dan Blackmores ini menjanjikan tidak hanya bagi konsumen, tapi juga bagi masyarakat Indonesia sendiri.

“Jika kami bisa memberikan perbedaan untuk Indonesia, kami akan sangat bangga sekali,” pungkasnya.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top