Keren.. Lea Simanjuntak Duet Bareng David Foster di Polandia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Keren.. Lea Simanjuntak Duet Bareng David Foster di Polandia

Lea Simanjuntak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penyanyi Lea Simanjuntak terus mengibarkan namanya di kancah internasional. Kali ini dia mendapat kehormatan tampil di Warsawa, Polandia pada 6 September 2016 mendatang.

Acara yang digelar dalam rangka perayaan HUT RI ke-71 itu diinisiasi oleh Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Peter F Gontha. Kegiatan ini merupakan perwujudan dari komitmen memperkenalkan bakat kreatif, khususnya bakat bermusik anak bangsa di ranah global.

Wanita 37 tahun ini mengaku sedikit gugup untuk tampil di Polandia pekan depan.

“Excited banget karena ini untuk Indonesia, membuat merah putih keren di mata semua bangsa soalnya ini skala international tentu banyak tamu penting,” kata Lea Simanjuntak saat ditemui di Restaurant 1953 Indonesien, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

“Deg-degan karena mengemban tugas negara,” sambungnya.

Uniknya, dalam konser nanti Lea Simanjuntak bakal berduet dan berkolaborasi bersama musisi kenamaan David Foster. Ini merupakan kedua kalinya mereka berkolaborasi setelah tampil di Java Jazz Festival beberapa bulan lalu.

“Tidak sabar juga bertemu David Foster kembali. Kami akan latihan dua kali di sana jelang hari H,” ujarnya.

“Saya bakal bawakan sekitar lima lagu seperti dari Celine Dion, Whitney Houston, dan lainnya,” sambung Lea.

Seharusnya dalam penampilan di Polandia, wanita berdarah Batak ini juga bakal berduet dengan Mike Mohede. Namun takdir berkata lain, Mike dipanggil sang pencipta sehingga duet dahsyat itu batal terjadi.

“Sangat sedih tidak jadi duet sama beliau. Saya bakal mempersembahkan lagu itu buat Mike Mohede,” jelasnya.

Selain komitmen memperkenalkan bakat bermusik di Polandia, Lea juga ingin mempromosikan makanan Indonesia di luar negeri. Sebagai ikon Restaurant 1953 Indonesien, dia bertekan memberitahu orang di luar sana soal betapa enak dan beragamnya makanan di tanah air.

“Semoga orang luar sana tertarik ke sini mencoba makanan Indonesia,” tuturnya

“Lea ini adalah value of Indonesia. Kita ingin promosikan Indonesia melalui makanan. Tugas kami untuk membuat mereka tahu dan mengenal lebih dalam dengan kuliner sini,” jelas Teddy Utomo sebagai owner Restaurant 1953 Indonesien. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top