Kisah: Begal Bunuh Diri Ketika Tahu Dia Membegal Anaknya Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Kisah: Begal Bunuh Diri Ketika Tahu Dia Membegal Anaknya Sendiri

begal

FAJAR.CO.ID, Sebuah cerita yang diambil dari kisah nyata seorang begal menjadi viral di media sosial. Ramai-ramai netizen membagi kisah yang cukup memberikan pelajar bagi para penjahat jalanan itu.

Tidak jelas waktu dan tempat kejadiannya, Namun kisah ini cukup dijadikan pelajaran bagi para begal. Kisah ini bahkan termasuk yang paling banyak dicari dimesin pencarian Raksasa, Google.

Suatu malam disudut kota, sebuah komplotan begal menyusun rencana kejahatan mereka. Kali ini mereka akan menyasar setiap sudut jalan yang sepih.

Setelah rangkup perencanaan mereka, masing-masing kelompok dibagi dalam 3 kelompok. dalam satu kelompok terdapat 4 orang.

Mulailah mereka melancarkan aksi kejahatan mereka. Dari kejauhan ada seseorang remaja yang mengemudi motor dengan santai. Satu kelompok dari begal ini terus membuntutinya hingga ke sebuah jalan yang tidak terlalu ramai.

Motor yang dikemudi remaja ini ditendang hingga jatuh tersungkur, kepalanya pecah dan mengeluarkan otak yang tercecer akibat benturan ke badan jalan.

Motor remaja ini dibawa kabur, Seisi dompet dan HP-nya ikut raib diambil begal.

BACA:  Miris.. Liat Dua Putra Lawan Ibu Kandung di Pengadilan. Erny Chandra hanya Menangis

Selesai, satu target berhasil. sebuah motor dan HP didapat. Salah seorang kelompok dari begal ini pulang kerumahnya dengan mengemudi motor si korban tadi. sesampainya dirumah, istrinya bertanya, Papi, kok anak kita belum pulang? Loh bukannya lagi pergi belajar? Jawab si Begal itu kepada istrinya.

Iya Tapi.. Kok kenapa motornya dibawah pulang papi?

mendengar hal itu, Begal ini langsung bergegas memeriksa motor tersebut. Wajahnya Pucat, lemas, seperti tak mengalir darah, Ia Panik, dan cepat-cepat menuju ke TKP. Sesampainya disana, anaknya sudah tak lagi bernyawa, Ia menangis terseduh-seduh, Ia Pun bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah jembatan yang dekat dengan TKP tadi.

Rupanya dia dipengaruhi minuman keras dalam melakukan aksinya. Hingga tak sadar jika anaknya menjadi korban perbuatannya bersama rekan-rekannya.

Apakah kisah ini benar adanya, Wallhu’alam! Hanya saja kisah ini cukup menjadi viral dimedia sosial. (fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top