Okto Maniani Angkat Bicara Soal Status PNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Okto Maniani Angkat Bicara Soal Status PNS

Okto Maniani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Oktovianus Maniani akhirnya angkat bicara mengenai klaim bohong soal status Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dia membenarkan telah jadi PNS dan sudah mendapatkan izin bergabung ke Arema Cronus dari petinggi di Papua.

Sebelumnya, Okto memang jadi buah bibir karena dianggap berbohong. Dia cabut dari Persiba Balikpapan dengan alasan diterima jadi PNS di Jayapura. Namun, dia malah gabung Arema.

“Kabar bahwa saya mundur dari Persiba karena dipanggil ke Papua karena urusan menjadi PNS itu memang benar. Saya tak merekayasanya,” ujar Okto dikutip Wearemania.

Menurutnya, dia sudah bertemu dengan petinggi di papua untuk tetap bermain bola. Meski diakuinya, sempat ogah menerima pinangan dari Singo Edan.

“Awalnya saya ingin fokus menjadi PNS saja di Papua, tapi karena yang meminta bukan tim biasa, kita tahu semua bahwa Arema adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, ya saya tidak bisa menolaknya,” tandas dia.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Persiba Balikpapan mengumumkan bahwa Okto mengundurkan diri karena alasan jadi PNS.

“Okto Maniani mengundurkan diri di Persiba setelah resmi mendapatkan surat menjadi PNS di daerahnya,” tulis Twitter resmi Persiba Balikpapan.

Kendati begitu, ternyata secara mengejutkan pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Arema pada putaran kedua ISC. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top