Wkwkwk, Hasil Survey Hanya Mukidi yang Bisa Kalahkan Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Wkwkwk, Hasil Survey Hanya Mukidi yang Bisa Kalahkan Jokowi

Bambang Soesatyo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada tokoh yang mengalahkan elektabilitas Presiden Joko Widodo. Merujuk pada survei internal Golkar, Bambang menegaskan, elektabilitas presiden yang lebih beken disapa Jokowi itu masih tertinggi.

“Survei internal kami masih tinggi. Belum ada yang bisa kalahkan Jokowi. Kecuali Mukidi ya, he he he he,” kata Bamsoet -sapaan akrab Bambang- dengan nada bergurau kepada wartawan di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (1/9).

Bamsoet menegaskan, partainya serius dalam mengusung Jokowi sebagai calon presiden 2019. Karenanya, Golkar yang kini dipimpin Setya Novanto pun terus melakukan terobosan untuk terus menggenjot elektabilitas Jokowi.

Bamsoet menjelaskan, salah satu strategi untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi adalah dengan memasang poster Presiden RI ke-7 itu dalam setiap kegiatan Golkar di pusat dan daerah. Hal itu penting agar masyarakat paling bawah pun tahu bahwa Golkar mengusung Jokowi pada Pilpres 2019.

“Salah satu strategi dimana kita ingin publik mengetahui, terutama di akar rumput bahwa Golkar pendukung pemerintah Jokowi,” ujar Bamsoet yang juga ketua pemenangan pemilu Golkar untuk Jawa Tengah dan DIY itu. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top