Dua Hari Menghilang, Giliran Ketemu, Sudah Jadi Mayat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Dua Hari Menghilang, Giliran Ketemu, Sudah Jadi Mayat

tenggelam

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Setelah lebih dari dua hari dinyatakan hilang terseret arus Sungai Mahakam, santri Pondok Pesantren Darul Ikhsan, Kecamatan Kota Bangun atas nama Mahfus Diaulhaq (18) akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Jasad bocah malang tersebut ditemukan mengapung di perairan Muara Kaman, Desa Rantau Hempang, Rabu (31/8) sekitar pukul 09.00 Wita.

Saat ditemukan jasad korban hanya mengenakan celana putih, sementara bagian tubuhnya sudah membengkak. Usai dievakuasi, jasad korban divisum luar lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi sehingga jasad dikembalikan ke pihak keluarga,” tutur Paur Subag Humas Aiptu Agus Priyono.

Sebelumnya, Mahfus bersama beberapa teman sejawatnya terpaksa mandi di sungai karena pesantren tempat mereka menimba ilmu sedang dilanda krisis air. Karena itu, Mahfus nekat berenang. Namun sialnya, korban tak menyadari sudah berada di tengah sungai yang arusnya cukup kencang, Minggu (28/8) lalu.

“Teman-temanya sudah memperingatkan kalau sungai di situ dalam, tapi korban tetap berenang dan akhirnya hilang,” terang Agus. (man/sal)

loading...
Click to comment
To Top